http://maniakotomotifdunia.blogspot.com/

Senin, 09 Januari 2012

Tips ngebut tapi aman

Mungkin anda pernah atau pun Malah sering ngebut di jalan raya karna Alasan Buru-buru atau memang ingin berasa seperti balapan, Apa pun alasan ngebut saya sarankan agar jangan ngebut Tanpa tahu tips dari saya Nah.... Berikut tips bagaimana ngebut Dan aman..

1. Perhatikan kondisi minyak atau bahan bakar kendaraan anda, apabila sudah mau habis saya sarankan untuk segera mengisi bahan bakar anda, karena tidak hanya takut kendaraan mogok.. Tapi bisa berpengaruh pada saluran tangki anda 2. Perhatikan keadaan velg Dan ban anda( bagi pemakai motor yang memakai velg lingkar apabila sudah baling jangan coba-coba untuk ngebut, karena dapat merusak ban) begitu juga dengan pemakai mobil yang velg 18 inch sebaiknya lihat keadaan jalan yang anda tempuh, apabila banyak lubang sebaiknya and a pelan saja, jangan mencoba ngebut apabila ban anda sudah tidak Ada bunganya alias ban Nya udah gundul 3. Perhatikan keadaan jalan 4. Perhatikan kondisi hari atau cuaca, apabila Jalan sedang licin jangan mencoba ngebut 5. Pakai savebelt bagi pengendara roda empat, pakai helm bagi pengendara road dua, bagi roda tiga terserah loe aje mau pake apa.. Hehehehe 6. Cek kondisi performa mesin kendaraan anda, misalnya oli, air karburator, baterai... 7. Sim Dan stnk Harus dibawa setiap saat 8. Taati rambu lalulintas Itu Saja tips Dari saya, yaaah mungkin anda berfikir, gue juga tau kalo tu Aja mahh!!! Tapi tak dapat dipungkiri Bahwa kita sering melanggar peraturan di jalan raya.. Ngaku dech looeee Dan Pasti anda berfikir, Gimana Kalo keadaan genting? Kan harus ngebut.. Ya Lebih baik sedikit terlambat, daripada kita yang celaka Karena lebih baik mencegah daripada masuk rumah sakit, Amit amiiiit Itu Aja Dulu yaaa Trims :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar